Tanda Tanda seragam kerja yang kadaluarsa

Sebagai biaya tahun depan, ponsel mendapatkan sibuk, inbox kita mengisi lebih cepat, dan kita dapat menjadi puas – menjatuhkan bola dari waktu ke waktu. seragam perusahaan sering jatuh ke dalam kategori ‘penting’ tapi ‘tidak mendesak’ dan sementara sebagian besar perusahaan memahami pentingnya investasi ini sering dapat ditinggalkan sebagai tugas terakhir untuk melaksanakan.

Jadi kapan waktu yang tepat untuk menyegarkan seragam perusahaan Anda ‘? Bagaimana Anda tahu kapan itu dari tanggal? Berikut adalah lima tanda-tanda peringatan:

Setengah staf Anda memakainya dan sisanya sudah mulai melakukan hal mereka sendiri. Hal ini sering terjadi karena beberapa alasan. Kadang-kadang kegembiraan setelah pelaksanaan awal barang off dan potongan baru tidak diperkenalkan untuk menjaga hal-hal segar. Atau staf hanya tidak nyaman di seragam dan pilihan untuk item lain terbatas. Sangat penting untuk menjaga hal-hal segar dan menyediakan staf dengan pilihan baru.
atasan putih / kaos mulai mengembangkan semburat abu-abu dan potongan gelap memudar. Jika atasan dicuci seminggu sekali mereka harus berlangsung sekitar 12 bulan. Sangat penting untuk mengeluarkan staf dengan atasan baru setidaknya setiap 12 bulan untuk menjaga hal-hal segar.
Pria masih mengenakan celana lipit! Mari kita bergerak dengan kali, sepasang ramping celana depan datar menjaga hal-hal saat ini.
kaos lengan pendek dikenakan dengan dasi. Kami tidak pernah mengerti kombinasi ini. Kemeja lengan pendek adalah pendekatan kasual dan dengan demikian harus dipakai sendiri.
Warna hilang. mode perusahaan telah berubah selama bertahun-tahun untuk menggabungkan warna yang lebih. Sementara klasik putih biru dan abadi, tidak apa-apa untuk menyuntikkan beberapa warna ke dalam tampilan keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *